Berburu Toko Jual Produk Hello Kitty Hingga Luar Negeri

Sabtu, 22 Maret 2014
Berburu Toko Jual Produk Hello Kitty Hingga Luar Negeri

Kitty, si kucing lucu

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu tokoh kartun lucu hello kitty? Pastinya semua orang sudah familiar dengan tokoh imut nan menggemaskan ini. Si kitty yang digambarkan pecinta pink ini memang mengambil karakter kucing sebagai ciri khasnya. Kucing lucu ini memang sudah booming sejak tahun 90an, tak salah bila banyak orang yang mau melakukakan berbagai hal demi menemukan toko jual produk hello kitty terlengkap.

 

Bukan hanya bonekanya yang menjadi incaran, berbagai produk berlabel hello kitty pun kerap dicari di seantero negeri. Hingga banyak penjual yang harus mengimpor barang-barang ini dari luar negeri. Hello kitty sendiri berasal dari negeri sakura (Jepang). Tokoh kartun ini diciptakan bersama pasangannya yang juga imut. Kini tak hanya booming, bahkan salah satu pecinta setia hello kitty memberanikan diri membuat rumah bertema hello kitty. Mulai dari bentuk bangunan hingga isi rumah yang serba bertema hello kitty.

Bila Anda termasuk salah satu penggemar kartun imut ini, pastinya Anda juga tak mau melewati momen untuk mengoleksi segala produk bertema kitty. Tak banyak memang owner toko yang mampu menghadirkan berbagai produk bernuansa hello kitty. Pasalnya di negeri kita sendiri belum ada toko resmi dari produsen aslinya. Sehingga mau tak mau memang Anda harus mencari ke luar negeri ataupun melakukan pre order ke toko online maupun offline untuk mendapatkan semua itu.

 

Tak salah memang bila beberapa topik jual produk hello kitty mendapati harga produk ini berharga selangit. Ongkos kirim produk dari luar negeri tentu menambah mahal harga dari produk itu sendiri. Mau tak mau Anda harus menyediakan uang hingga ratusan ribu untuk satu macam produk saja. Tapi, jangan khawatir, semua produk ini biasanya mampu bertahan lama dan selalu terlihat unik. Misalkan saja, piring ataupun gelas bernuansa hello kitty. Anak Anda tentunya juga akan bersemangat menyantap makanan jika melihat tempat makannya lucu seperti ini.

 

Rogoh kocek untuk produk hello kitty

Hello kitty, tokoh kartun imut nan menggemaskan ini mulai terkenal lewat beberapa filmnya yang sering diputarkan di televisi. Keunikan dari kucing digambarkan lewat kitty yang selalu terkesan manis dan elegan. Itulah yang menjadi alasan mengapa hello kitty tetap memiliki penggemar yang banyak dari seantero negeri. Bisnis penjualan produk bernuansa hello kitty pun mendapat imbas yang sangat baik. Kebanyakan penggemar ini tak ragu-ragu untuk mengeluarkan uang hingga ratusan bahkan jutaan rupiah untuk mendapatkan produk berlabel hello kitty.

1379618_10152013545064047_725605275_n.jp

 

Apalagi sekarang tak begitu susah menemukan berbagai produk ini, ada beberapa owner online shop yang memang khusus jual produk hello kitty. Hal ini pastinya membantu Anda, para pecinta tokoh ini untuk mendapatkan sensasi berbeda dalam mengkoleksi. Mulai dari pernak-pernik hingga pakaian yang bertema hellol kitty. Bukan hanya itu ternyata, perlengkapan rumah tangga dan memasak pun tercipta dengan nuansa si kucing lucu.



  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Produknya bagus-bagus, Buat hadiah paling sip nih ^^...

- Aldi

Pelayanannya Top deh, makasih ya sist......

- Sarah Aulia

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mollis nisl sed egestas mattis. ...

- Nisa Rahmawati

bonekanya cute abisss... mkasih hellokity shop,,...

- Beby Nirmala



Info Pengiriman

Kami melayani pengiriman barang dengan agen yang terpercaya yaitu :


Info Pembayaran

Kami menerima pembayaran melalui bank di bawah ini :


Hello Kitty

Indonesia
081 234 567 890
1234567
081 234 567 899
demo@template.com

Langganan Email