Mariah Carey Buat Jual Perlengkapan Hello Kitty Makin Populer

Sabtu, 22 Maret 2014
Mariah Carey Buat Jual Perlengkapan Hello Kitty Makin Populer

Jatuh hati pada si kucing imut

Masa kanak-kanak pastinya memang sangat berkesan bagi semua orang, mulai dari kesan indah hingga sedih. Pada masa ini pulalah anak-anak mulai menyenangi beberapa tokoh rekaan atau kartun yang diciptakan untuk menghibur. Mulai dari disney hingga si kucing lucu, hello kitty. Hello kitty sendiri berasal dari Jepang, gubahan dari perusahaan ternama Sanrio. Awalnya si kucing ini hanya booming di sekitaran negeri sakura, sekarang telah merambah hingga ke berbagai negara. Tak jarang pula banyak toko yang memasang jual perlengkapan hello kitty demi menarik minat para pembeli.

1235063_10151986961154047_697566641_n.jp

 

Tak hanya anak-anak yang tergila-gila dengan si kucing, orang dewasapun bisa jatuh hati dengan warna pinknya. Kucing ini memang memiliki ukuran kepala yang sangat besar, itulah mengapa sebagian produk hanya berlabel kepala si kucing. Ternyata, si kucing ini awalnya hanya terkenal dengan nama Hello, barulah setelah mengadaptasi dari tokoh di sebuah cerita Lewis Carroll ditambahkan nama Kitty. Belakangan perusahaan besar ini memperkenalkan nama keluarga si kucing, yaitu White. Sehingga masyarakat luas mulai mengenalnya sebagai Kitty White.

 

Tokoh rekaan ini kini telah memiliki rumah sendiri di negeri Jepang. Tempat rekreasi ini diciptakan demi memberikan kesan lebih intim bagi para pecinta Kitty yang ingin melihat semua hal tentang si kucing. Di sini Anda akan menemui berbagai peralatan makan hingga mandi yang versi si kucing. Tentunya semua barang dibuat layaknya milik si kucing asli. Sehingga Anda tidak menyangka bahwa itu hanya sebuah tokoh rekaan yang tak hidup.

 

Mariah Carey bersama hello kittynya

Keimutan si Kitty White lah yang membuat para owner jual perlengkapan hello kitty tak ragu untuk memasarkan produk bernuansa pink ini. Anda bisa mendapatkan tempat makan hingga tempat tidur bertema hello kitty. Bila kesulitan, mungkin Anda bisa memesan terlebih dahulu produk yang diinginkan dan pastinya para owner bersedia mencarikan untuk Anda. Dengan harga yang sepadan, produk bisa berada di tangan Anda.

1237105_10151966964344047_716632163_n.jp

 

Pecinta hello kitty pastinya sudah tahu bahwa si kucing imut satu ini pernah bekerjasama dengan UNICEF pada tahun 2004. Lewat acara bertema “teman khusus anak-anak” ini, Kitty diperkenalkan sebagai duta anak-anak. Tokoh ini telah 2 kali dipilih sebagai duta anak-anak dalam menjalani program UNICEF untuk melindungi anak-anak di seluruh dunia. Tak salah memang bila si kucing ini dipilih sebagai duta anak-anak, pasalnya banyak anak-anak yang jatuh hati dengan si kucing pink ini.

 

Kepopuleran Kitty mulai merambah dunia semenjak artis Mariah Carey mulai memperkenalkan fashionnya yang bertema si kucing imut. Lewat gayanya, dia memadupadankan berbagai aksesoris bertema si kucing dalam setiap kesempatan. Sejak itulah si Kitty mulai memiliki nama di kancah Internasional. Hingga sekarang tak jarang orang-orang masih berburu jual perlengkapan hello kitty hingga ke belahan negara berbeda.



  Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

bonekanya cute abisss... mkasih hellokity shop,,...

- Beby Nirmala

Pelayanannya Top deh, makasih ya sist......

- Sarah Aulia

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mollis nisl sed egestas mattis. ...

- Nisa Rahmawati

Produknya bagus-bagus, Buat hadiah paling sip nih ^^...

- Aldi



Info Pengiriman

Kami melayani pengiriman barang dengan agen yang terpercaya yaitu :


Info Pembayaran

Kami menerima pembayaran melalui bank di bawah ini :


Hello Kitty

Indonesia
081 234 567 890
1234567
081 234 567 899
demo@template.com

Langganan Email